girls * generation }






profile friends entry home twitter roleplay follow older newer
AWAL MULA JADI KPOPER
Senin, 13 Januari 2014 | 22.37 | 0 comments

aku jadi kpoper udah lumayan lama. dari tahun 2009. itupun sempet berhenti gara-gara SM*SH. ini deh aku ceritain..

tanggal 14 bulan oktober tahun 2009. aku lagi ulang tahun. dan pada saat itu, aku di tepungin sama temen aku. Yumna, Tiara, sama Hana. aku ditepungin di sekolah bagian atas. deket rumah temenku, Inay. abis ditepungin, ternyata mama aku nyariin aku. yaudah aku buru-buru pulang.

gara-gara aku ulang tahun, aku dibolehin tuh main internet. sebenernya itu pertama kalinya aku main internet lewat komputer. biasanya lewat laptop atau hape padahal hapenya jadul.  itu bener-bener kesempatan emas/? yang ga mungkin aku lewatin. yaudah aku buka google, terus buka youtube.

di youtube, aku liat ada 'recent video'. terus aku klik, dan muncul tuh video-video kpop. ada video snsd, sama video shinee, dan 2ne1. aku tertarik sama video shinee. kalo ngga salah yang amigo atau lucifer gitu. //lupa-_-

nah, setelah aku liat video itu, AKU TERTARIK sama TAEMIN>< Taemin itu dulu ganteng pake nget nget ngettt>w< aku sukaaa banget taemin. mulai saat itu, aku jadi suka SHINee dan aku resmi jadi SHAWOL.

besoknya, aku buka video yang snsd. itu video gee. yaaa itu cantik cantik banget, terutama seohyun>< aku langsung tertarik gitu sama seohyun. dan besoknya, aku juga jadi SONE.

kalo pertama kali aku suka exo itu, waktu history era. aku diliatin video exo k yang history sama sepupu aku, namanya nadine. aku suka exo gara-gara dia.

sekian dan terima kasih;;) HOHOHO

Label: ,