girls * generation }






profile friends entry home twitter roleplay follow older newer
CURUG NAGAA
Senin, 13 Januari 2014 | 21.34 | 0 comments

ANNYEONG. AKU MAU CERITA YA. TAPI INI UDAH AGAK LAMA, TAHUN KEMAREN:D

curug naga. ya. namanya juga curug. pasti ada airnya. ada batunya. dan biasanya di gunung-gunung. jadi kita harus mendaki/? dulu sebelum main disitu.

setiap taun, sekolahku emang rutin ngadain jalan-jalan ke curug naga. biasanya ke curug naga itu waktu abis ujian akhir semester. barang-barang yang harus dibawa ke curug itu beras 1 liter, nugget, sosis, payung, mie 5 bungkus, sama senter. beras, mi, nugget, sama sosis itu buat makanan kita di curug. jadi, selama 3 hari berturut turut itu, makanan pagi-siang-sore-malam nya MIE. dan NASI.

sebelum ke curug, pak Hari udah bilang, ke curug itu ngga enak. kita mesti nanjak dulu 30 menit, karena trontonnya ngga bisa bawa kita sampe ke sana. terus, katanya setiap tahun pasti sendal-sendal pada hanyut. jangankan sendal, kita aja bisa hanyut-_-

nah, aku itu bener bener apes di curug. mulai dari pas baru berangkat, sampe pas nyampe, dan sampe pulang dari curug ke rumah. mungkin emang takdirnya gitu.

pas berangkat, varsity aku kebawa angin dan hampir jatoh dijalanan. mana itu varsity baru beli. varsity LA DODGERSnya exo-_-.

terus di tronton. duduknya ngga nyaman. satu tronton bareng anak laki-laki, dan anginnya super. rambut aku keliatan berkali-kali gara gara angin.

nah, pas di track. belum 5 menit, kaki aku kram. aku paksain aja jalan. akhirnya bisa juga. terus aku kepeleset berkali-kali. sandal crocs aku hanyut sebelah, dan BAJU KESAYANGAN AKU JUGA HANYUT. aku juga kebawa arus-_-. plastik yang aku bawa basah. isinya beras, mie, nugget, sama sosis, dan KAMERA. jadinya kamera aku rusak-_-

aku langsung pergi ke saung, ngeberesin tas, dan ngeluarin kamera dari pelastik. kamera aku ngga bisa dinyalain. rusak gara-gara kena air. yaudah aku jemur kameranya diatas batu, sebelahan sama varsity yang basah.

pas temen aku dateng, aku diajak ke kamar mandi buat ganti baju, ganti celana, soalnya itu bener-bener basah. pulang dari kamar mandi, aku mimisan. mimisannya lumayan banyak. itu sial banget.

pas jungle track. aku kepeleset diatas batu, terus tangan aku luka. aku dipeluk sama kakak kelas biar nggak jatuh. luka di tangan aku bentuknya bulet kecil, ternyata itu nyampe daging lukanya.

dan yang terakhir. waktu pulang dari curug, pas mamaku jemput, AKU DIMARAHIN GARA GARA KAMERANYA RUSAK!

huft. itu penderitaan yang benar benar membuatku menderita/?. semoga tahun depan ngga begini lagi. doain yak. huhuhu:(

Label: ,